Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Vianney 2021-2022

Memasuki Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran baru 2021/22 sekolah akan disibukkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru).

Di masa Pendemi Covid- 19, PPDB Online adalah sebuah sistem yang dirancang sebagai sumber / pusat informasi dan pengelolaan proses seleksi penerimaan siswa baru jenjang TK, SMP, dan SMA,  mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi sampai dengan pengumuman hasil seleksi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi  dilakukan secara online.

Sama halnya dengan sekolah lainnya yang ada di Jakarta,  SMA Vianney  yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat juga melaksanakan PPDB yang dibuka secara resmi  pada hari Rabu, 09 September 2020 secara Online. PPDB SMA Vianney menempuh jalur prestasi maupun jalur test Online. Syarat ketentuan Online  harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan yaitu, harus mempunyai SKHUN SMP, sudah lulus dari SMP.

SMA Vianney juga menerapkan PPDB secara daring (online) mulai dari proses pendaftaran, tes penerimaan serta wawancara bagi calon orang tua siswa . Formulir PPDB Daring dapat diakses di tautan berikut: Formulir PPDB Daring.

Scroll to Top