Kemping Pramuka Yang Dinanti

Yang didamba dan rindukan pun tiba. Kamping Pramuka SMA Vianney! Kanisius Camp Ground Bogor menjadi pilihan tepat buat kamping kali ini. Tepatnya Kamis-Jumat,18-19 April 2024 lalu adalah moment spesial dan pertama kegiatan kemping setelah 3 tahun karena pandemi covid. Sebanyak 130 orang siswa-siswi SMA Vianney dengan semangat mengikuti kegiatan selama 2 hari itu. Lewat amanat Kakak pembina Apul Tumanggor yang juga Kepala SMA Vianney menegaskan bahwa kamping ini sebagai moment istimewa bagi para adek-adek SMA Vianney untuk berinteraksi dengan alam dan tentunya interaksi yang lebih spesial juga dengan teman-teman. Belajarlah lebih mendalam akan teman, gaya dan karkaternya serta kesempatan emas untuk lebih konkret mewujudkan nilai-nilai kebersamaan, kerja sama dan kepedulian yang sudah dipelajari dan tanamkan selama ini di sekolah dan dalam keluarga, tandas kakak Pembina.

Aneka kegiatan sangat menantang peserta kamping yang membuat waktu 2 hari kegiatan serasa begitu cepat berlalu. Kalau bisa diperpanjang waktunya, komen beberapa dari peserta.

Ya semoga rasa penasaran dan pengalaman kemping ini membuat adek-adek SMA Vianney semakin semangat dan kreatif di dalam belajar dan berproses di sekolah serta rumah masing-masing ya? Sehingga kehadiran anak- anak SMA Vianney dimana pun berada selalu tampil beda dalam sopan santun, tanggung jawab dan kemandirian. Semakin bahagia dan sukses selanjutnya.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025