Penerimaan Peserta Didik Baru Sekolah Vianney Tahun Pelajaran 2021-2022

Rabu, 9 September 2020, Sekolah Vianney secara resmi meluncurkan Video PPDB 2021/2022 sebagai penanda dibukanya Penerimaan Peserta Didik Baru dari TK sampai SMA. Adapun peluncuran video PPDB Sekolah Vianney tersebut, diunggah diberbagai media sosial sekolah Vianney, seperti youtube, Instagram, Facebook dan WhatsApp. Pada masa Pademi Covid 19 ini sekolah memberikan diskon menarik hingga 35% untuk uang pangkal.

Sekolah Vianney siap belajar di rumah dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang menarik dan menyenangkan juga telah menyiapkan sarana prasarana belajar secara tatap muka di sekolah sesuai protocol Covid 19. Sekolah Vianney selain mengedepankan ilmu pengetahuan yang berkualitas juga penanaman nilai nilai karakter (core value ) YBHK. Informasi PPDB Sekolah Vianney dapat diakses melalui Instagram, Facebook dan YouTube Sekolah Vianney.

Sekolah Vianney juga menerapkan PPDB secara daring (online) mulai dari proses pendaftaran, tes penerimaan khusus bagi siswa SMP dan SMA serta wawancara bagi calon orang tua siswa TK, SD, SMP dan SMA. Formulir PPDB Daring dapat diakses di tautan berikut: Formulir PPDB Daring.

Scroll to Top