Kegiatan PJJ SMP Vianney Asik

Salam Damai, Sehat dan Semangat !

Menyusul ditetapkannya penyebaran virus Covid-19 sebagai pandemi global oleh WHO, pemerintah menginstruksikan agar para siswa, mulai jenjang PAUD/taman kanak-kanak,sekolah dasar sampai perguruan tinggi belajar di rumah melalui pembelajaran secara daring atau dalam jaringan, yakni sejak 16 Maret sampai akhir Maret 2020. Pemerintah juga menghimbau agar semua pihak, baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat secara luas sebisa mungkin mengurangi kegiatan di luar rumah yang mendatangkan banyak orang, bepergian jauh, dan sejenisnya. Hal ini tentu saja demi mencegah meningkatnya jumlah orang terjangkiti virus Covid-19.

Oleh sebab itu sekolah Vianney juga mengantisipasi penyebaran virus corona dengan kegiatan pembelajaran jarak jauh, kegiatan PJJ SMP Vianney beraneka ragam sesuai dengan kegiatan mata pelajaran yang berlangsung di setiap pembelajaran.

Gambar di atas menunjukan salah satu bentuk kegiatan PJJ siswa dalam mata pelarajaran IPS. Siswa diajak untuk mengetahui pemahaman lokasi melalui peta, siswa di ajak berkreasi dengan menggambar pulau-pulau yang ada di Indonesia, disini guru mengajak dan membimbing kreatifitas siswa dalam menggambar peta lokasi indonesia.

Itulah salah satu keasikan dalam belajar dan berkreasi di sekolah SMP Vianney, ada banyak hal lain yang seru dalam kegiatan PJJ SMP Vianney, kita diajak untuk tetap mengembangkan diri dan kemampuan dalam kegiatan PJJ

Scroll to Top